Selasa, 17 Mei 2016

Top Tips Dan Trik Untuk Email Marketing

Dalam rangka untuk mendapatkan hasil maksimal dari kampanye pemasaran e-mail Anda, Anda harus memahami cara untuk membangun pesan Anda mengirimkan. Jika ada masalah dengan bahan email, individu tidak akan ingin membacanya, dan kemudian menjadi sia-sia. Lanjutkan ke pos yang tercantum di bawah untuk beberapa ide yang berharga tentang cara-cara untuk menghasilkan e-mail pesan pemasaran menang.

Jauhkan e-mail Anda sebagai pribadi yang mereka dapat. Jual Sepatu | Jual Sepatu Pria | Sepatu Pria Casual Konsumen merasa seperti mereka dapat mengasosiasikan dengan perusahaan yang memperlakukan mereka dalam yang bersifat pribadi, ini membuat mereka lebih cenderung untuk membeli barang-barang. Jika Anda menyadari alasan bagi mereka mendaftar dengan e-mail Anda, menambahkan faktor yang dalam sebuah e-mail kepada mereka.

Menawarkan pelanggan dengan melarikan diri. Posisi sebuah "unsubscribe" link dalam email atau situs Anda untuk mengizinkan mereka untuk menghilangkan diri dari daftar Anda. Anda harus juga menyiapkan daftar Anda untuk memilih sendiri dengan menghilangkan pelanggan setelah berbagai pesan tertentu memicu ada tanggapan atau tindakan dari penerima. Hal ini untuk mencegah e-mail Anda dari berakhir yang menyusahkan untuk pelanggan tertarik dan mempertahankan citra Anda.

Temukan sebanyak yang Anda bisa, dari berbagai sumber, untuk menjadi master pemasaran email. Ada banyak buku baik online, bersama dengan di perpustakaan. Anda bahkan mungkin dapat menemukan lokakarya regional atau kelas untuk mendapatkan tangan-on mengajar untuk membantu Anda menemukan.

Lebih mudah itu adalah untuk berlangganan newsletter email Anda, semakin banyak pelanggan Anda akan memiliki. Jika Anda memiliki toko fisik, meminta konsumen Anda untuk alamat e-mail mereka ketika mereka membeli. Jika Anda tawarkan di website, meminta mereka untuk alamat mereka ketika mereka siap untuk mengambil melihat.

Bertujuan untuk mengirimkan hanya satu e-mail pesan kampanye mingguan. pembaca Anda lebih dari kemungkinan yang sibuk dan mungkin memiliki banyak pesan setiap hari. Jika Anda mulai mengirim lebih dari satu email seminggu, klien mungkin berhenti memperhatikan mereka atau berhenti berlangganan, yang membelanjakan isi besar Anda menginvestasikan usaha Anda dan waktu menyusun.

Pastikan bahwa langkah-langkah halaman arahan Anda sampai dengan harapan klien. Pelanggan jelas tertarik pada produk Anda jika mereka telah benar-benar mengklik link dalam e-mail Anda. Anda tidak ingin mereka kecewa dengan mengklik pada link, dan menemukan halaman untuk menjadi selain dari apa yang mereka pikir akan.

Hindari menggunakan banyak gambar dalam email Anda. Banyak dari layanan e-mail tidak mengizinkan gambar, sehingga gambar strategi tergantung tidak efektif. Selain itu, program e-mail lebih mungkin untuk mengirim email Anda ke folder junk mail jika Anda terlalu sering menggunakan grafis.

Seperti Anda sekarang sadar, sangat penting bahwa materi dalam pesan pemasaran e-mail Anda berada di titik. Jika pesan tidak jelas, Anda akan berakhir dengan penerima kecewa yang tidak akan ingin membuka e-mail Anda di masa depan. Menerapkan ide-ide dari posting ini sehingga Anda dapat yakin Anda mengirim interaksi pemasaran e-mail yang benar.

Dalam rangka untuk mendapatkan hasil maksimal dari kampanye pemasaran email Anda, Anda perlu memahami bagaimana membangun pesan Anda mengirimkan. Melanjutkan ke pos bawah untuk beberapa ide praktis tentang bagaimana mengembangkan e-mail pesan pemasaran menang.

Jika Anda menyadari alasan bagi mereka mendaftar dengan e-mail Anda, termasuk alasan dalam sebuah e-mail kepada mereka.

Selain itu, program email lebih mungkin untuk mengirim email Anda ke folder junk mail jika Anda terlalu sering menggunakan grafis.

Seperti Anda sekarang sadar, sangat penting bahwa konten dalam pesan pemasaran e-mail Anda berada di titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar